Artis India yang Beragama Islam di ANTV

ANtv (Andalas Televisi) merupakan salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia yang menampilkan beragam program, mulai dari hiburan, musik, hingga berita. Salah satu program yang cukup populer adalah sinetron yang dibintangi oleh artis-artis terkenal, termasuk artis India yang beragama Islam. Berikut ini adalah beberapa artis India yang beragama Islam dan pernah tampil di ANTV:

Nazril Irham (Ariel NOAH)

Nazril Irham atau yang lebih dikenal dengan nama Ariel NOAH merupakan salah satu artis terkenal di Indonesia. Selain dikenal sebagai penyanyi dan musisi, Ariel juga pernah membintangi beberapa sinetron, salah satunya adalah “Kau Yang Terindah” yang tayang di ANTV.

Profil

Nama LengkapNazril Irham
Nama PanggungAriel NOAH
Tanggal Lahir16 September 1981
AgamaIslam

Shireen Sungkar

Shireen Sungkar adalah seorang aktris dan penyanyi Indonesia keturunan Minangkabau. Ia pernah membintangi beberapa sinetron di ANTV, di antaranya “Bidadari” dan “Cinta Fitri”. Shireen juga pernah membintangi film “Haji Backpacker” yang sukses di pasaran.

Profil

Nama LengkapShireen Sungkar
Tanggal Lahir28 Januari 1992
AgamaIslam

Teuku Wisnu

Teuku Wisnu adalah seorang aktor dan penyanyi Indonesia asal Aceh. Ia pernah membintangi beberapa sinetron di ANTV, seperti “Bukan Diriku” dan “Cinta Fitri”. Teuku Wisnu juga pernah membintangi film “Surga Yang Tak Dirindukan” yang sukses di bioskop Indonesia.

Profil

Nama LengkapTeuku Wisnu
Tanggal Lahir4 Maret 1985
AgamaIslam

Taufik Batisah

Taufik Batisah adalah seorang penyanyi dan aktor asal Singapura. Pada tahun 2017, ia membintangi sinetron “Aku Cinta Kamu” yang tayang di ANTV. Taufik Batisah juga pernah meraih penghargaan sebagai Juara Pertama dalam ajang pencarian bakat “Singapore Idol”.

Profil

Nama LengkapTaufik Batisah
Tanggal Lahir10 Desember 1981
AgamaIslam

Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar adalah seorang aktris dan penyanyi Indonesia keturunan Minangkabau. Ia pernah membintangi beberapa sinetron di ANTV, seperti “Bidadari” dan “Cinta Fitri”. Selain itu, Zaskia Sungkar juga dikenal sebagai penyanyi dengan lagu hits seperti “1000 Alasan” dan “Satu Jam Saja”.

Profil

Nama LengkapZaskia Sungkar
Tanggal Lahir22 Desember 1990
AgamaIslam

Conclusion

Dari kelima artis India yang beragama Islam di atas, dapat dilihat bahwa ANTV sebagai stasiun televisi swasta di Indonesia cukup konsen dalam menghadirkan program-program yang menghibur dan memenuhi kebutuhan para penontonnya. Dengan menampilkan artis-artis terkenal seperti Nazril Irham (Ariel NOAH), Shireen Sungkar, Teuku Wisnu, Taufik Batisah, dan Zaskia Sungkar, ANTV berhasil menarik perhatian para penontonnya, terutama di kalangan masyarakat yang menyukai sinetron dan film India.

FAQs

1. Apa saja program yang tayang di ANTV?

Jawab: ANTV menayangkan beragam program, mulai dari hiburan, musik, hingga berita. Beberapa program populer di antaranya adalah “Sinetron India”, “Dahsyat”, “Pesbukers”, “Good Morning”, dan “Indonesia Lawyers Club”.

2. Apa saja artis-artis terkenal yang pernah tampil di ANTV?

Jawab: Beberapa artis terkenal yang pernah tampil di ANTV antara lain Nazril Irham (Ariel NOAH), Shireen Sungkar, Teuku Wisnu, Taufik Batisah, Zaskia Sungkar, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan masih banyak lagi.

3. Apakah ANTV hanya menayangkan program dari India?

Jawab: Tidak, ANTV juga menayangkan program-program dari Indonesia dan luar negeri, seperti Korea, Filipina, dan Amerika Serikat.

4. Apakah ANTV memiliki situs web?

Jawab: Ya, ANTV memiliki situs web resmi di alamat http://www.antvklik.com/ yang menyediakan beragam informasi seputar program-program yang tayang di stasiun televisi tersebut.

5. Apakah ANTV dapat ditonton secara online?

Jawab: Ya, ANTV dapat ditonton secara online melalui aplikasi live streaming yang dapat diunduh di App Store atau Google Play Store.

Disclaimer

Informasi yang terdapat dalam artikel ini bersifat informatif dan bukan merupakan opini dari pihak ANTV atau yang bersangkutan. Kami berusaha untuk menyajikan informasi yang akurat dan terpercaya, namun tidak dapat menjamin keakuratan dan kebenaran informasi tersebut. Penggunaan informasi dalam artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Leave a Comment